Tuesday 28 February 2017

Ayah...Ibu

Bukan ku sesali...
bukan juga ku ratapi..
semua sudah terjadi..
tak mungkin bisa kembali

aku selalu berpikir...
mungkin Allah tak memberi ku kesempatan
untuk merasakan kasih sayang ayah dan ibu..

entah sudah berapa kali air asin ini menetes dari mataku..
sudah belasan tahun terjadi..
tapi mental ini tak kunjung sembuh..
apa memang ini hal yang selalu dirasakan oleh anak sepertiku?

ayah...
ibu...
yang kalian lihat mungkin aku sanggup jalani ini
yang kalian tahu mungkin aku baik-baik saja
tapii..tahukah kalian masih ada kenangan yang maha dahsyat pahitnya yang selali kurasakan :'(

sungguh..setegar apapun aku menjalani semua ini...
pada akhirnya hati ini tetap lemah..
pada akhirnya air mataku selalu menetes...
dan aku harus hadapi semua ini sendiri..
ya... hanya seorang diri :'(

No comments:

Post a Comment