Tuesday 28 February 2017

Teruntuk Ayah dan Ibu

Aku pernah rasakan itu
rasa yang aku pikir terlalu lebih jika diharapkan
Aku ingin..
aku ingin selalu rasakan itu
melihat mereka ada dihadapanku
dengan segala kehangatan dan manjaan untukku

Aku seperti yang lainnya
punya logika, fikiran, hati dan yang terpenting punya naluri dan perasaan..
logika yang ku miliki ketika aku sadar, jika aku tak seperti mereka, bisa melihat ayah dan ibu didepan ku selalu :(
namun naluri dan perasaan seakan menjerit, aku ingin kalian selalu ada disisiku...
seperti mereka,, seperti teman teman ku yang lain
yang selalu merasa hangat ketika aku butuh sandaran :'(

Ayah...Ibu..
mengapa ku sempat tercipta...
mengapa ku harus terlahir...
mengapa ku seorang diri...
mengapa kalian berpisah...
dengan segala kelelahan yang ku rasakan ini, aku tak punya apa dan siapapun untuk ku mengadu..
aku hanya punya Allah :'(


No comments:

Post a Comment